Wabup Meranti H Asmar Bersepeda : Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 76 tahun 2022


Meranti LHI
- Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti dalam hal ini Wakil Bupati Meranti AKBP (Purn)H Asmar hadiri sekaligus bersepeda  Fun Bike olahraga bersama (sepeda Gembira) dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 tahun 2022 dengan tema Polri yang Presisi mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk mewujud kan Indonesia tangguh Indonesia Tumbuh,(minggu 19 juni 2022)

Turut hadir Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG, Forkopimda Kabupaten Kepulauan Meranti ,Pimpinan PT. EMP,  Seluruh Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti, Dandim 0303 Bengkalis atau yang mewakili, Kajari Kabupaten Kepulauan Meranti, Wakapolres, Dan Pos Al Selatpanjang, Kepala Kemenag, Ketua KPU Meranti, Ketua MUI, Ketua Baznas Kabupaten Kepulauan Meranti, Jajaran Bank BNI, Bank Riau, dan Tokoh masyarakat kabupaten Kepulauan Meranti.

Di mulai star mengunakan sepeda dari taman cik puan selatpanjang hingga Finis di Mapolres Kepulauan Meranti jalan gogok,  kegiatan ini merupakan agenda Polres kepulauan Meranti dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 76.

Dalam sambutannya Wabup H Asmar, "Atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti ingin mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Polres Kepulauan Meranti yang telah mensukseskan kegiatan Fun Bike sepeda Gembira pada hari ini,"ucap wabup.

Pelaksanaan kegiatan fun Bike yang diselenggarakan oleh Polres Kepulauan Meranti ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 76. Dimana kegiatan ini merupakan wujud kecintaan Polres Kepulauan Meranti kepada masyarakat Meranti.

Kami juga berharap sinergitas Polri dengan Pemerintah Daerah dan masyarakat serta Forkopimda tetap terjaga dengan baik sehingga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti selalu dalam keadaan aman dan kondusif"Harapnya.

Saya mengucapkan terima kasihkepada Polres Kepulauan Meranti atas kegiatan yang telah dilaksanakan serta kerjasama dan solidaritas yang telah di bangun selama ini, teruslah berikan yang terbaik dalam tugas Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat jayalah selalu kepolisian Negara Republik Indonesia,"ujar wabup Asmar.

Dalam kesempatan itu, fun bike hari Bhayangkara ke 76  Polres Kepulauan Meranti juga menyiapkan doorprize bagi masyarakat Kepulauan Meranti.(RAMLI ISHAK/ Prokopim)

 

 

Post a Comment

0 Comments