Wabup H.Asmar Hadiri Acara Syukuran dan Kenduri Sekampung Desa Teluk Buntal


Meranti – LHI.

Wakil Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H.Asmar Hadiri acara syukuran dan  kenduri Sekampung  Desa Teluk Buntal Kecamatan Tebing  Tinggi Timur  Kabupaten Kepulauan Meranti di rumah kediaman Kepala Desa  Teluk Buntal Minggu,12/06/2022.

turut hadir Gubernur Riau Beserta Anggota DPRD Provinsi Riau Amyurlis alias ucok, Tokoh Provinsi Riau. Wan Abu Bakar, Ketua Karang Taruna Provinsi Riau Muhammad Andri, ST, Anggota DPRD kabupaten kepulauan Meranti M. Hata, Camat Tebing Tinggi Timur, Kepala Desa Teluk Buntal, Kepala Desa Sekecamtan Tebing Tinggi, Tokoh agama. Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda Bapak-bapak Ibu-ibu, undangan yang berkesempatan hadir.

Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti, kami mengucapkan terimakasih atas terlaksananya kegiatan syukuran dan kenduri sekampung Desa Teluk Buntal, semoga Desa Teluk Buntal semakin maju dan masyarakatnya semakin sejahtera Amin,"ucap wabup.

Kegiatan syukuran dan kenduri sekampung ini merupakan kegiatan positif guna meningkatkan silaturrahim antar masyarakat serta membangun rasa kecintaan masyarakat terhadap daerah kita yang sama-sama kita cintai ini khususnya Desa Teluk Buntal, mudah-mudahan acara ini membawa berkah untuk kita semua.

Desa memiliki posisi yang sangat penting dan strategis sebagai basis penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan. Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti berharap kepada seluruh komponen masyarakat desa, untuk terus mendukung dan berpartisipasi aktif melaksanakan berbagai program pembangunan, baik itu program dari pemerintah pusat maupun pemerintah daerah, sehingga akan terwujud masyarakat semakin sejahtera, makmur dan mandiri,"tuturnya.

Insya Allah, dengan semangat kebersamaan kita membangun daerah ini, mudah-mudahan akan membawa Desa Teluk Buntal ini kearah kemajuan diberbagai bidang, terutama dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat, kami sangat menyadari bahwa apa yang dirancang oleh Pemerintah Daerah perlu upaya konkrit serta kerja keras dari seluruh masyarakat untuk bersama-sama mewujudkannya, sehingga segala kendala, hambatan atau kelemahan dapat diantisipasi dan segala kemampuan serta potensi dapat dikembangkan secara optimal.

saya mengajak kepada kita semua, mari kita jadikan momentum ini untuk saling bahu membahu, bersatu padu membangun daerah ini, dengan mendayagunakan segala potensi dan sumber daya yang ada menuju tercapainya cita cita luhur masyarakat madani agamis, sejahtera lahir dan batin,"ajaknya.

Mari kita bersepakat dan berbulat tekad menjalin persatuan dan kesatuan guna menyelesaikan persoalan-persoalan yang tengah kita hadapi. Kita harus bekerja keras, berfikir mengeluarkan ide cemerlang dalam bentuk kebijakan serta program pembangunan yang dapat menyentuh langsung kepada kehidupan masyarakat secara luas," harap Asmar. (RAMLI ISHAK)

Post a Comment

0 Comments