Sempena HUT Bhayangkara Ke-76 Polres Rohil Mengadakan Operasi Katarak & Operasi Bibir Sumbing


Ujung Tanjung – LHI.

Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022, Polres Polres Rokan Hilir mengadakan pelayanan kesehatan bagi warga kabupaten Rokan Hilir yang akan operasi Katarak & Operasi Bibir Sumbing. Kegiatan ini diadakan di Gedung Vaksin Center/ Eks Mapolda Riau. Pada Rabu 15 Juni 2022 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasi Humas AKP Juliandi SH menjelaskan digelarnya giat bakti kesehatan secara gratis oleh Polda Riau ini dalam rangka menyemarakan HUT Bhayangkara yang ke-76.

Dalam kegiatan ini, Polres Rokan Hilir bersama Kapolsek jajaran dibantu para Bhabinkamtibmas untuk mencari/menemukan warga masyarakat yang akan melaksanakan Operasi Katarak & Operasi Bibir Sumbing.

"Polres Rokan Hilir hanya diminta membuka pendaftaran. Untuk pendaftaran peserta harus mendaftarkan ke Dokkes Polres Rokan Hilir, mulai hari ini hingga batas waktu atau paling lambat Jum'at 10 Juni 2022.," tambahnya AKP Juliandi  SH, Kamis 9 Juni 2022.

Lebih lanjut disampaikannya, untuk persyaratan pendaftaran bagi peserta sudah dikoordinasikan sama para bhabinkamtibmas. Jadi warga gak perlu repot-repot mau mendaftarnya. Perlu diketahui, pelaksanaan operasi ini tidak dipungut biaya sama sekali alias gratis," terangnya.

Terkait kegiatan Operasi Katarak & Operasi Bibir Sumbing akan dilaksanakan pada Rabu 15 Juni 2022 bertempat di Gedung Vaksin Center/ Eks Mapolda Riau.Tutupnya. (SB)*

Post a Comment

0 Comments