SDN 4 Cikembulan Gelar Perpisahan Siswa Dan Siswi Kelas VI Tahun Ajaran 2021-2022


Pangandaran, LHI.

Sekolah Dasar Negeri (SDN) 4 Cikembulan menggelar acara perpisahan murid kelas VI tahun ajaran 2021-2022 dengan menampilkan acara pentas seni kreasi siswa dan siswi. Sabtu (25/6/2022).

Hadir pada kegiatan tersebut, Ketua komite SDN 4 Cikembulan Kasto, Anggota DPRD Kabupaten Pangandaran Joane I Suwarsa, S.IP., M.SI. dan Para orang tua siswa SDN 4 Cikembulan.

Kepala Sekolah SDN 4 Cikembulan Maman Hermawana S.Pd, MM, melalui Sambutannya menyampaikan rasa syukur bahwasanya siswa kelas VI SDN 4 Cikembulan dinyatakan 100% lulus.

Selaku penanggung jawab di SDN 4 Cikembulan, kami sampaikan rasa terimakasih atas kepercayaan Bapak/Ibu yang menitipkan putra-putrinya untuk di didik disekolah kami.

“Tak terasa 6 tahun telah berlalu tentu bukan hal yang mudah untuk kami menanggung kepercayaan dari Bapak/Ibu untuk mendidik dan mengajar para siswa dengan semua keunikannya.

Jika ada kekecewaan kepada kami tentu menjadi hal yang wajar mengingat kami adalah manusia yang mempunyai keterbatasan, kami hanya berusaha sebaik mungkin memberi apa yang kami miliki dan menanamkan nilai-nilai kebaikan kepada siswa.

Pesan kami untuk anak-anakku Jangan merasa cukup atas ilmu yang sudah didapat jadilah orang yang selalu merasa fakir Ilmu sehingga kalian akan terus mengejar cita-cita dan harapan, banggakan orangtua dan berahklaklah yang baik pada sesama, jadilah pribadi yang sukses dan bisa membanggakan keluarga dan sekolah.”Harap Maman.

Pada kesempatan yang sama komite sekolah SDN 4 Cikembulan Kasto mengatakan, dengan peran para guru pendidik Alhamdulillah siswa siswi kelas VI saat ini dinyatakan 100% lulus.

Selain itu saya selaku Komite SDN 4 Cikembulan yang mewakili orang tua wali murid, mengucapkan terima kasi kepada pihak sekolah yang sudah menjadikan putra putri kami menjadi tumbuh dewasa, semoga ilmu dan pendidikan yang sudah diberikan kepada anak anak kami dapat bermanfaat.

Lanjutnya, Kasto berpesan sekaligus menyampaikan harapan nya bagi siswa yang baru lulus agar terus belajar dan meningkatkan kualitas hidup.

“Mudah-mudahan siswa yang udah lulus dapat meningkatkan ilmu setinggi-tingginya, dan berguna bagi nusa dan bangsa”, pungkas Kasto. (AS)*

Post a Comment

0 Comments