Satpol PP Kabupaten Pangandaran Gelar Laga Persahabatan Volly Ball

 




Pangandaran LHI

Satuan polisi Pamong Praja (SatPol PP) Kabupaten Pangandaran mendapatkan kunjungan persahabatan olahraga Volly ball dan Sepak bola dari Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjar dalam rangka Pengembangan olahraga serta mempererat tali silaturahmi.

Menurut Edih Saprudin selaku Sekertaris Satuan Polisi Pamong Praja, program kunjungan persahabatan dalam bidang olahraga ini merupakan salah satu kegiatan persahabatan yang harus benar benar di jalin di tubuh kesatuan Satpol PP. Jum'at (10/6/2022)

“Jadi banyak sisi positif dari kunjungan persahabatan ini, kami berusaha untuk menjalin persahabatan antar kesatuan di kelembagaan SatPol PP, serta sebagai salah satu wadah untuk meningkatkan sinergitas dan keharmonisan hubungan Satpol PP antar daerah, kata Edih.

Edih menambahkan, dalam persahabatan olahraga ini tidak ada Perbutan juara, karena kegiatan ini sifatnya olahraga bersama sehingga lebih mengedepankan kebersamaan, tambahanya.

"Pertandingan persahabatan olahraga volly ball berlangsung sangat meriah, teriak sorak sorai dari masing masing supporter terdengar meriah untuk mendukung tim kesayangannya.

Esih mengharapkan, melalui kegiatan ini, selain menambah kebugaran jasmani juga dapat membangkitkan solidaritas antara Satpol PP dari Kabupaten Pangandaran dengan Satpol PP kota Banjar, Pungkasnya. (AS).

 

Post a Comment

0 Comments