DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Rayakan HUT Lampung Utara Yang Ke - 76 PemKab Gelar Kegiatan Jalan Sehat dan Lainnya



Lampung Utara,LHI

Bupati Lampura   H. Budi Utomo . SE. MM , bersama Wakil Bupati , Ardian Saputra. SH ., membuka acara Puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-76 Kabupaten Lampung Utara yang diisi dengan berbagai kegiatan Jalan Sehat , Sepeda santai dan Senam bersama yang bertajuk, " Pola Hidup Sehat ".

Dalam acara tersebut turut pula diikuti jajaran Forkopimda Kab setempat . Ribuan peserta yang terdiri dari warga masyarakat sekitar hingga jajaran ASN , terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan Jalan Sehat, Sepeda Santai, Senam bersama, hingga Donor Darah yang terpusat di Halaman Kantor Bupati Kab Lampung Utara, Jum’at (17/06/2022).

Untuk lebih memeriahkan acara kegiatan tersebut , panitia penyelenggara juga memberikan door prize berbagai hadiah menarik bagi peserta yang beruntung dengan hadiah utamanya Satu Unit Sepeda Motor dan hadiah hiburan lainnya.

Sementara untuk rute yang dilalui para peserta dalam kegiatan jalan sehat dimulai dari Kantor Pemkab Lampung Utara – Jalan Pahlawan – Jalan Tanjung Aman – Jalan Perintis Kemerdekaan – Jalan Jenderal Sudirman.

Sedangkan rute sepeda santai dimulai dari Kantor Pemkab Lampung Utara di Jalan Jenderal Sudirman – Tugu Payan Mas – Jalan Soekarno Hatta Baypas – Jalan Perintis Kebon 4 – Jalan Pahlawan dan Kembali menuju Jalan Jendral Sudirman. Sementara Senam bersama berlangsung di halaman kantor Pemkab setempat.

Pada kesempatan yang sama disela - sela kegiatan , Bupati Budi Utomo, mengajak masyarakat khususnya warga Kotabumi Lampung Utara untuk membiasakan hidup sehat dengan rajin berolahraga, berprilaku hidup bersih dan sehat , ini bisa dimulai atau diterapkan dalam kehidupan kita sehari-hari .

Dengan meningkatkan Kesehatan dan terjaganya kebugaran tubuh maka secara otomatis akan mendukung kinerja diri kita dalam beraktifitas baik dikantor atau diluar kantor.tutupnya  (NOP)

 

 

 

Post a Comment

0 Comments