DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Piket Siaga Polres Tasik Kota dan Polsek Manonjaya Datangi TKP Temu Mayat di Sungai Cimulu

 


KOTA TASIKMALAYA ----- Warga disekitar Pasar Manonjaya digegerkan dengan penemuan mayat di aliran Sungai Cimulu di Kampung Kamantren RT.015 RW.002 Desa Manonjaya Kecamatan Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (09/06/2022) pagi.

"Benar, tadi sekitar jam 07.00 Wib ada yang laporan penemuan mayat, setelah kami cek, korban laki-laki dan tersangkut di tumpukan sampah," ujarnya.

Dia menjelaskan bahwa, korban diketahui bernama Sudirman (77) tahun warga Kampung Karangtinggal RT.012 RW.002 Desa Manonjaya. "Dari keterangan saksi-saksi, bahwa keseharian korban memang bertugas membersihkan sampah disaluran irigasi Cimulu," jelasnya.

Selanjutnya Polsek Manonjaya Koordinasi dengan Piket Siaga dan Inafis Polres Tasikmalaya Kota untuk melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara.

"Kami dan Tim Inafis evakuasi korban ke Puskesmas Manonjaya, dan ditemukan luka di pelipis kiri sobek sekitar 2 centimeter, punggung memar, pundak kiri dan tangan kanan lecet," tambahnya.

Diperoleh informasi dari keluarganya bahwa hari ini merupakan jadwal korban untuk membersihkan sampah di sungai, diduga korban terpeleset kemudian terjatuh kedalam sungai dan membentur bebatuan.

"Pihak keluarga menerima kejadian tersebut sebagai musibah, atas pertimbangan itu, korban setelah mendapatkan pemeriksaan dari Puskesmas selanjutnya di bawa pihak keluarga untuk di kebumikan," pungkasnya.(HMS)***

Post a Comment

0 Comments