Perpisahan Pelulusan Siswa-siswi Ra Al-Arofah Kelompok B Angkatan ke - 17 dan Kenaikan Tingkat Kelompok A


 


Kab.Tasik LHI

Sekolah Raudhatul Athfal Al-Arofah Kecamatan Singaparna melaksanakan pelepasan siswa siswi Kelompok B dan mengangkat kelompok A yang di gelar di gedung da'wah, Rabu 15/06/2022.

Menurut kepala sekolah  RA Al-Arofah Ucu Sukmawati, S,Pd Alhamdulillah kegiatan perpisahan ini bisa berjalan dengan sukses dan lancar berkat kerjasama yang baik antara pihak sekolah, ketua Yayasan, Komite sekolah dan para wali murid.

"Tugas para guru membantu siswa siswi Raudhatul Athfal Al-Arofah berkarakter, bermoral serta dianungi lman dan takwa kepada Allah SWT, menurutnya.

Lanjut Ucu kepada media pada hari Senin siswa siswi Ra Al-Arofah melaksanakan karnaval, upaya tersebut sebagai bentuk sosialisasi dan pastinya untuk menyambut perpisahan, dengan bertema "Icikibung" yang artinya kebersamaan antara orang tua wali murid dan guru, karena selain belajar siswa siswi diberikan school dan pelatihan seni budaya tradisional satu Minggu sekali, paparnya.

Sementara itu di tempat yang sama ketua Yayasan Ra Al-Arofah Asep mengungkapkan banyak terimakasih atas kepercayaan orang tua wali murid yang sudah menyekolahkan anaknya di Ra Al-Arofah."Dengan kepercayaan semua orang tua wali murid kepada sekolah tersebut saya, kami akan terus memegang amanah kepercayaan itu dengan baik, sehingga kami dan para guru mendidik dengan sabar dan ikhlas, ungkapnya.

Dirinya juga menambahkan Alhamdulillah sekolah Ra Al-Arofah sudah meluluskan kelompok B ke-17 dan mengangkat kelompok A dan saya sangat senang bahwa sekolah tersebut sudah berintegritas dengan begitu saya mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah terutama kepada kementerian agama kabupaten Tasikmalaya, katanya.Acara juga dimeriahkan dengan pentas tari tarian oleh siswa siswi Ra Al-Arofah serta memberikan cinderamata.

Acara pelulusan dihadiri langsung oleh komite sekolah, perwakilan kantor urusan agama, orang tua wali murid dan tamu undangan.*(HARDITO)***

Post a Comment

0 Comments