Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

Meriahkan HUT Bhayangkata ke 76, Polres Tasikmalaya Kota Gelar Fun Bike Road To 76 Diikuti TNI-Polri, Instansi dan Masyarakat Komunitas Sepeda

 


KOTA TASIKMALAYA
----- Untuk memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Tasikmalaya Kota menggelar Fun Bike "Road To 76, Polisi Adalah Kita," yang diikuti TNI-Polri, Instansi dan Masyarakat bertempat di Mapolres Tasikmalaya Kota, Minggu (19/06/2022).

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., mengatakan bahwa kegiatan ini Serentak dilaksanakan di Seluruh Indonesia. "Alhamdulillah pelaksanaan Fun Bike Road To 76 di Polres Tasikmalaya Kota berjalan meriah, kegiatan ini secara serentak dan dibuka oleh Bapak Kapolri yang diikuti oleh seluruh Polda dan Polres di seluruh Indonesia," ujarnya.

Ditambahkannya bahwa kegiatan Fun Bike dengan Tema Road To 76 Polisi adalah Kita, bersyukur dalam merayakan kegiatan HUT Bhayangkara kali ini dilaksanakan dengan meriah bersama unsur TNI, Instansi Pemerintah, Swasta dan Masyarakat  Komunitas Sepeda yang ada di Kota Tasikmalaya.

"Terima kasih juga kami sampaikan kepada beberapa pihak yang telah mendukung kegiatan ini sehingga dapat berjalan dengan sukses," tambahnya.

Kegiatan Fun Bike Road To 76 dilaksanakan Serentak di Seluruh Indonesia dan dipantau secara Virtual oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Lystio Sigit Prabowo, M.Si.

Turut menghadiri kegiatan Fun Bike, Danbrigif Raider 13 Galuh Kolonel Inf. Herry Purwanto, S.Sos., Danlanud Letkol Pnb. Adi Putra Buana, S.H., M.I.Pol., Pejabat Perwakilan Forkopimda dan Instansi lainnya serta Undangan dari Masyarakat Komunitas Sepeda yang ada di Kota Tasikmalaya.

Dengan rute dari Lalan Letnan Harun, Jalan Ir. H. Juanda, Linggajaya, Jalan SL. Tobing, Padayungan, Jalan KH. Z. Mustofa, Jalan Pasar Wetan, Jalan Mitra Batik, Jalan RE. Martadinata dan Finish di Mapolres, kemudian dilakukan undian Doorprize Sepeda Motor, Kulkas, Sepeda Gunung, Sepeda Lipat dan hadiah menarik lainnya.(HMS)****

 

 

Post a Comment

0 Comments