Lubang JL.Khalifah Ali Jadi Sasaran Bhabinkamtibmas Bersama Penghulu,Masyarakat Dan Pemuda Bergoro


TPTM – LHI.

Berikan rasa nyaman bagi pengendara, Bhabinkamtibmas Labuhan Papan bersama Penghulu, Tokoh Masyarakat serta Para Pemuda Gotong Royong Perbaiki Jalan berlubang Jl. Khalifah Ali Kepenghuluan Labuhan Papan Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan. Jum'at 3 Juni 2022.

Dilapangan, terlihat antusias dan saling bahu membahu antara warga bersama Bhabinkamtibmas Labuhan Papan melaksanakan penambalan jalan yang rusak atau berlubang untuk mempermudah pengguna jalan/masyarakat yang melintasi jalan tersebut guna mencegah terjadinya Laka Lantas.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH, SIK Melalui Kasi Humas AKP Juliandi SH Menuturkan bahwa kegiatan gotong royong perbaikan jalan bersama Pihak Desa dan masyarakat sebagai wujud kebersamaan Polri dengan masyarakat pedesaan juga dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga saat melewati jalan tersebut,” ucap AKP Juliandi.

Ditambahkannya, dengan kehadiran Bhabinkamtibmas Labuhan Papan Polsek Tanah Putih Tanjung Melawan di tengah masyarakat,diharapkan bisa memberikan contoh yang baik dan teladan di tengah masyarakat, sehingga dapat memberikan motivasi dan semangat gotong-royong dalam pembangunan di wilayah binaannya

Atas Kinerja Bhabinkamtibmas yang dilakukan ini patut diapresiasi, karena giat gotong royong perbaikan jalan berlubang yang merupakan hasil swadaya dari masyarakat yang sebelumnya inisiatif dari Bhabinkamtibmas Labuhan Papan Brigadir Anggara Putra Siregar dan Penghulu Labuhan Papan Ahmad Sunardi A.Md. AK.

Semoga, peran Bhabinkamtibmas selain sebagai pembina kamtibmas di desa juga dapat merangkul kekompakan warga dalam ikut andil proaktif kerja bakti di lingkungan membenahi fasilitas umum yang ada di desa. Pungkasnya. (SB)*

Post a Comment

0 Comments