Lembaga Tepak Sirih Di Kunjungi Kabid Ekonomi Kreatif Dan Rombongan Dinas Pariwisata Pemuda Dan Olahraga Rohil.


Rokan Hilir – LHI.

Upi Hamdani, Kepala Bidang (Kabid) Ekonomi Kreatif Dan Rombongan dari Dinas Pariwisata Kabupaten Rokan Hilir berkunjung ke Sekretariat Lembaga Tepak (Tempat Pengolahan Dodol Ketan Ayam Putih Pungguk) Berkantor Pusat di Kepenghuluan Batu Hampar Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau Rabu, (29/06/2022).

Kedatangan Kabid Ekraf beserta rombongan ke Sekretariat Lembaga Tepak Sirih yang beralamat diKepenghuluan Batu Hampar Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan tersebut adalah sebagai salah satu bentuk support terhadap Pengembangan Ekonomi Kreatif Yang di kembangkan oleh Lembaga Tepak Sirih selama ini,seperti Dodol Ketan Ayam Putih Pungguk ,Kerajinan Tangan Dan Seni Pertunjukan Lain nya.

“Saya sebagai Kabid Ekraf siap berkolaborasi untuk kemajuan Sektor Ekonomi kreatif yang telah dibangun oleh Lembaga Tepak Sirih. kenapa begitu? Karena jika ini timbulnya dari pemuda seperti Rahmat Pantun dan kawan-kawan, maka akan langgeng dan gerakan ini kuat” Kata Upi.

Sementara itu, Ketua Lembaga Tepak Sirih Muhamad Sarbaini Akrab Disapa Rahmat Pantun berharap penuh agar apa yang selama ini dilakukan Lembaga Tepak Sirih bisa mendapatkan dukungan penuh dari pihak Dinas Pariwisata Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Rokan Hilir khususnya Kabid Ekraf

Rahmat Pantun mengucapkan terimakasih kepada Kabid Ekonomi Kreatif Dan Rombongan Dinas Pariwisata Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Rokan Hilir sudah berkunjung ke kampung halaman kami Tanah Putih Tanjung Melawan Semoga Terjalin Kerjasama yang baik untuk Kedepannya. (SB)*

Post a Comment

0 Comments