Koramil 11/Polokarto, Cek Harga Dan Ketersediaan Minyak Goreng



 

Sukoharjo,LHI

Pelda Sukamto dan Sertu Slamet Babinsa Koramil 11/Polokarto Kodim 0726/Sukoharjo melakukan pengecekan ketersediaan dan harga sembako khususnya minyak goreng di wilayah Kecamatan Polokarto, salah satunya dilakukan pengecekan di Pasar Tradisional Glondongan Kec. Polokarto yang kini jadi sasaran untuk cek ketersediaan dan harga minyak goreng. Sabtu (04/06).

Dalam rangka menjaga stabilitas harga minyak goreng anggota Koramil 11/Polokarto mengelar kegiatan pengecekan dan pengawasan ketersediaan dan harga sembako khususnya minyak goreng.

Selama dalam pengecekan di beberapa pedagang di Pasar Tradisional Glondongan tidak terjadi kelangkaan serta mendapati dengan beberapa macam harga minyak goreng baik minyak goreng curah dan premium.

Pelda Sukamto menghimbau, agar warga tetap tenang karena stok ketersediaan sembako khususnya minyak goreng masih ada dan warga yang hendak membeli, secukupnya saja dan jangan berlebihan demi masyarakat lain yang juga membutuhkan serta harganya masih sesuai dengan yang telah di tentukan peerintah, "Untuk pedagang kami mengharapkan untuk menjula harga minyak goreng terutama minyak goreng curah sesuai dengan harga yang telah di tentukan, dan kepada konsumen bijaklah dalam memberi tidak ada borong minyak goreng biar konsumen yang llain juga kebagian," ungkap Peltu Sukamto.(Agus Kemplu)

 

Post a Comment

0 Comments