Ketua Pokja Wartawan Rohil Ikut Bangga, Walaupun Acara Milad di Laksanakan Secara Sederhana


Bogor Barat - LHI

yang di selenggarakan di Vila Bambu Desa Sibanteng Kecamatan Leuwisadeng Kabupaten Bogor Selasa 31/05/2022.

Puluhan wartawan yang hadir dari berbagai media antara dan tamu undangan memenuhi Vila tersebut Perwakilan dari PWI, IJTI, FWBB, MIO, IWO dan juga para tamu undangan dari Humas RSUD Leuwiliang, pihak UPT Jalan dan Jembatan Wilayah Ciampea.

Acara sederhana dan penuh kekeluargaan serta saling tatap muka dengan para Jurnalis yang bertugas di wilayah Bogor barat khususnya,satu sama lain saling kenal dan suasana keakraban dan penuh haru mewarnai acara tersebut.

Sambutan demi sambutan dari masing - masing perwakilan di acara tersebut yang satu sama lain berharap agar rekan -rekan jurnalis yang di Bogor Barat harus lebih menjaga kebersamaan satu dengan yang lainnya.

Ketua Pokja Wartawan Bogor Barat Agus Hermawan atau biasa di sapa Agus Tiro ,mengatakan kita harus solid dan kompak khususnya rekan - rekan wartawan Bogor Barat,saling memberi masukan dan tetap saling menjaga etika dalam berkarya, " Saya tidak melihat wadah dari mana rekan tersebut,di sini di Bogor Barat kita harus kompak dan solid,demi menjaga etika dan Marwah Jurnalis paparnya.

Selanjut acara pemotongan tumpeng dan di bagikan kepada para tamu undangan dari perwakilan setiap wadah jurnalis yang ada di wilayah Bogor Barat.

Semoga Peran Jurnalis Khususnya di Bogor Barat lebih Eksis dan hebat dalam berkarya dan menjaga etika dan Marwah Jurnalis di setiap melakukan aktifitas dalam peliputan untuk mencari suatu berita yang memberikan Edukasi untuk para pembaca dimana pun dan kapan pun.

Kerja sama antara semua anggota Pokja Wartawan Bogor Barat, suka duka dan rasa lelah tidak di rasakan oleh para anggota demi terciptanya dan terjalin tali silahturahmi sesama satu profesi di Bogor Barat khususnya,pungkasnya .

Sementara itu Pokja Wartawan Rohil Provinsi Riau dibawah kepemimpinan Milan beserta Pengurus Besar  Pokja Wartawan Rohil  menyampaikan , kami dan rekan rekan Pokja wartawan Rohil ikut bangga dan senang Walaupun Kami tidak dapat memenuhi Undangan dari Pokja Wartawan Pusat yaitu Bogor Barat tapi Kami hanya bisa mendukung dan berpartisipasi seadanya saja,itu sebagai bentuk solidaritas dan dukungan kami Pokja Wartawan Rohil Provinsi Riau, ucapnya.

"Mudah-mudahan rekan Pokja Wartawan Bogor Barat di Miladnya yang ke Empat tahun selalu dalam lindungan Allah SWT serta tetap solid terus dan terus semangat dalam berkarya apapun tantangannya harus tetap semangat , jangan menyerah dan terus gaungkan Pokja wartawan Bogor Barat

Semoga kami Pokja wartawan Rohil yang baru seumur jagung bisa mengikuti jejak dari rekan Pokja Wartawan Bogor Barat.

"Saya selaku ketua Pokja Wartawan Rohil beserta pengurus besar Pokja Wartawan Rohil dan rekan yang tergabung di Pokja Wartawan bisa mengikuti jejak dan karir Pak Agus Tiro yang sangat luar biasa dibawah kepemimpinannya Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Bogor Barat bisa sekompak itu tandasnya." (SB)*

Post a Comment

0 Comments