DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Ketua LSM GPRI Lamteng Silahturahmi dengan Kasat intelkam Polres Lampung Tengah Membahas Penyuluhan Antara Ormas dan Polri.


Lampung Tengah, LHI.

Kasat intelkam Polres Lampung Tengah AKP.Sukoco.SH.MH. Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya Terima silaturahmi dari dari LSM GPRI (Gempar peduli rakyat Indonesia) Lamteng Bertempat di ruangan Kasat intelkam polres Lampung tengah Selasa 07/6/2022.

Tatap muka Kasat intelkam Bersama LSM GPRI yang digelar dengan suasana keakraban dan kehangatan tersebut oleh Ketua LSM GPRI Lamteng.

Dalam kesempatan kasat intelkam menyampaikan sebagai Mitra tentu polri terkusus polres Lampung tengah tidak bekerja sendiri dalam menjaga situasi dan silahturahmi bersama ormas yang ada di Lampung Tengah.

"Kita telah berdiskusi bersama untuk acara penyuluhan polres Lampung tengah bersama ormas/LSM di Lampung Tengah yang akan dilaksanakan besok Rabu 8/6/2022, diaula polres Lampung tengah.

Ketua LSM GPRI Dedi Jauhari Lamteng menyampaikan sangat apreasiasi kegiatan yang akan dilaksanakan polres Lampung tengah dan untuk menjalin hubungan sinergitas antara polres dan LSM."insa Allah kita hadir. " Tutupnya. (ddy)

Post a Comment

0 Comments