Jelang HUT Bhayangkara Ke 76, Jajaran Polsek TPTM Laksanakan Gotong Royong di Masjid




Rokan Hilir– LHI                       

Dalam rangka menyemarakkan semangat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang.

Polsek Tanah Putih Tanjung Melawan melaksanakan bakti sosial religi dengan gotong royong membersihkan Masjid Mesjid Besar Syech Zainuddin Kualo Tanah Putih di Jalan Lintas Bagan Siapi-api Kelurahan Melayu Besar Kota Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau, Senin (20/6/2022) Pagi.

Kegiatan Bakti Sosial Religi dipimpin langsung oleh Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan IPDA IRWANDY H. TURNIP SH. MH.

Terlihat Kapolsek Turut terjun dalam membersihkan area Masjid Syech Zainuddin Kualo Tanah Putih beserta 8 Orang Personil Polsek Tanah Putih Tanjung Melawan.

Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan Mengatakan, Kegiatan Bakti Sosial Religi ini kami gelar tentunya dalam rangka Peringatan HUT Bhayangkara yang ke 76 tahun 2022.“Kegiatan ini juga sekaligus dalam rangka mewujudkan pengabdian pada masyarakat, bahwa Polri adalah sahabat masyarakat, dan sesuai peran Kepolisian sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat,” Kata Polsek.

Sementara itu Rahman dan Kasmuri Pengurus Masjid Besar Kualo Tanah Putih menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang dilaksanakan Oleh Personil Polsek Tanah Putih Tanjung Melawan dan Pengurus Masjid juga tidak Lupa  mengucapkan selamat ulang tahun ke 76 kepada Polri semoga Polri kedepannya bisa menjadi lebih baik dan di Cintai Oleh masyarakat serta Menjadi Polri Yang Persisi Pungkasnya"(SB)*

 

Post a Comment

0 Comments