DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Jelang Hari Bhayangkara Ke-76 Kapolres Banjar Silaturahmi Dengan Jurnalis

Banjar, LHI,- Polres Banjar Polda Jabar - Jalin sinergitas Polres Banjar silaturahmi dengan Jurnalis Kota Banjar dalam rangka menjelang Hari Bhayangkara ke-76ndi Aula Vicon Polres Banjar. (10/06)


Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. dengan didampingi oleh Kasubsi Penmas Si Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H. 


Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Perwakilan Organisasi Jurnalis Kota Banjar sebanyak 20 Jurnalis dari Media Online, Cetak, dan Eletronik. 


Dalam kegiatan tersebut Kapolres Banjar mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan jurnalis kota Banjar atas kehadiran dalam kegiatan tersebut. 


"Kami harap rekan-rekan jurnalis dapat membantu menginformasikan dan sosialisasikan rangkaian kegiatan Polres Banjar dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76" ucap Kapolres Banjar. 


Dalam kegiatan tersebut juga diadakan sesi tanya jawab dan penyampaian ide-ide kegiatan dari rekan-rekan Jurnalis dalam rangka kegiatan Polres Banjar menyambut Hari Bhayangkara ke-76. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments