DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

HUT Bhayangkara Ke-76 Polres Banjar Jenguk Personel Yang Sakit

 

Banjar, LHI,- Polres Banjar Polda Jabar - Sebagai bentuk kepedulian, Polres Banjar anjangsana dengan menjenguk personel Polres Banjar yang sedang sakit. 


"Selain itu Kegiatan ini sebagai bentuk dukungan moril kepada perseronel yang sedang sakit serta dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76" ucap Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. ditemui di sela-sela kegiatan tersebut. 


Anjangsana pertama dilaksanakan ke rumah Iptu Antonius Eko H. di kediamannya di Aspol Polsek Banjar dengan keluhan tubuh bagian kiri terasa lemas dan semutan. 


"Untuk kondisi saat ini berangsur membaik dengan Pengobatan terapi di RSUD Kota Banjar" lanjut Kapolres Banjar. 


Selanjutnya Polres Banjar memberikan pelayanan pengecekan kesehatan yang dilaksanakan oleh Si Dokkes Polres Banjar.


Anjangsana kedua ke kediaman Bripka Andi Tamara di wilayah kecmatan Purwadadi Kabupaten Ciamis dengan keluhan Bell's Palsy atau kelumpuhan pada otot wajah.


"Untuk Bripka Andi sampai saat ini masih melaksanakan terapi di Dr. Fuad Spesialis ahli Saraf Kota Banjar, sebelumnya pernah juga dirawat di RSUD Prof Dr. Margono Soekarjo Purwokerto Jateng" jelas Kapolres Banjar. (09/06)


Lebih lanjut Kapolres Banjr mengatakan pihaknya selalu Memberikan dukungan semangat bahwa setiap penyakit ada obatnya dan yakin akan segera sembuh.


Dalam kegitan tersebut Kapolres Banjar Memberikan tali asih berupa bingkisan dan uang santunan sebagai bentuk dukungan dan motivasi dari pimpinan dan staf Polres Banjar.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabagren, Polres Banjar, Kapolsek Banjar, Kasi Dokkes Polres Banjar, Ps. Kanit Provos, serta Personel Polres Banjar, dan Perwakilan Bhayangkari. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments