Cek langsung ke pedagan dan konsumen, Koramil 01 Sukoharjo Cek Migor di Pasar dan Swalayan



Sukoharjo,LHI

Kodim 0726/Sukoharjo bersama dengan Jajajarannya terus berusaha untuk menjaga kstabilan harga Migor di wilayah Kabupaten Sukoharjo sesuai dengan arahan Komando atas. Hal ini untuk menyikapi naiknya harga Migor serta kelangkaan stok Migor di wilayah Kab. Sukoharjo beberapa waktu yang lalu.

Koramil 01 Sukoharjo kali ini menyambangi para pedagang dan peilik kios di seputaran Pasar IR. Soekarno, serta Swalayan Mitra Sukoharjo. Dari pengecekan kepada para pedagan dan pembeli, penjualan minyak goreng curah di pasaran masih dipatok pada harga HET sesuai anjuran dari pemerintah. Sedangkan untuk Migor kemasan di Swalayan Mitra tergantung pada merk yang bervariasi.

"Untuk stok minyak goreng di wilayah Kec. Sukoharjo masih terpantau aman, tidak ada keluhan dari pembeli maupun pengecer, sehingga tidak ditemkan sama sekali antrian minyak goreng, kami tetap wanti-wanti kepada para pedagan dan distributor agar mematuhi HET dari pemerintah," tukas Pelda Setyono.

"Kita lakukan pengecekan kebutuhan sehari-hari kelapangan artinya kita langsung mendapatkan informasi yang didapat karena bertanya langsung kepada pedagang dan konsumen untuk mewaspadai adanyan kesalahan dari pedagang menaikkan harga tanpa ada mengikuti kebijakan harga yang telah di tetapkan oleh pemerintah," terang Danramil 01 Sukoharjo Kapten Inf Kurniawan Jayadi. (AGUS KEMPLU)

 

 

 

Post a Comment

0 Comments