Bupati Tasikmalaya Hadiri Hari Ulang Tahun IGTKI Yang Ke-72.



Kab.Tasik LHI

Bupati Tasikmalaya H.Ade Sugianto,S.IP menghadiri Hut Ikatan Guru Taman Kanak kanak Indonesia (IGTKI) yang ke-72 yang bertempat dihalaman gedung PGRI Kabupaten Tasikmalaya, Rabu 15/06/2022.Bersamaan dengan acara tersebut Bupati juga meresmikan gesung / kantor Sekretariat IGTKI Kabupaten Tasikmalaya.

Bupati menyampaikan pentingnya pendidikan untuk generasi yang lebih baik,"Atas nama Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya mengucapkan selamet untuk Ikatan Guru Taman Kanak kanak Indonesia (IGTKI) pada hari diperingati sebagai Hut ke-72. Dengan begitu semoga pendidikan di Kavupaten Tasikmalaya bisa lebih maju, lebih baik dan tentunya semoga menciptakan anak didik semakin berkualita sehingga bermanfaat untuk masyarakat," ujarnya.

Bupati menegaskan, kita harus meperhatikan pendidikan karena, karena sebagai umat islam, tapi jika kita membiarkan kita akan bedosa. Oleh karena itu Insya Alloh saya akan memperhatikan sektor pendidikan, karena saya takut berdosa.

"Terakhir kalau kita perhatikan Indonesia emas tahun 2045, mudah mudahan besok kita menjadi tembaga dan kita percaya untuk mencapai semua itu bapak-ibu guru saat ini melalui pendidikanya bisa tercapai impian generasi Indonesia emas tersebu.

Acara dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab Tasikmalay Kabid, ketua IGTKI-PGRI Kab Tasikmalaya, Katua DPD BKPRMI juga tamu uandangan.*(HARDITO)

 

Post a Comment

0 Comments