Bupati Rokan Hilir Kembali Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Bagansiapiapi




Rokan Hilir - LHI               

Sebagai bentuk prihatin Pemerintah Daerah (Pemda), Bupati Rokan Hilir (Rohil) kembali menyerahkan sejumlah bantuan kepada masyarakat Bagansiapiapi yang menjadi korban rumah kebakaran di Jalan Perwira, Kelurahan Bagan Hulu, Kecamatan Bangko, Sabtu (11/6/2022).

Bantuan sembako yang diserahkan berupa beras, minyak goreng, makanan siap saji, tikar dan tempat tidur diserahkan secara simbolis oleh Bupati Rohil kepada korban rumah kebakaran merupakan bantuan dari Dinas Sosial.

Penyerahan bantuan itu didampingi kabid perlindungan dan jaminan sosial Dinas Sosial Rohil Saiful Alam Jaya Putra, Camat Bangko Aspri Mulya, Lurah Bagan Hulu Mukhtar, Lurah Bagan Punak Hariadi dan Asisten III Ali Asfar.

Dua unit rumah yang terbakar merupakan milik Abdullah (33) serta Idar (55) yang berada di Jalan Perwira, Kelurahan Bagan Hulu serta satu rumah terdampak terbakar pada Jumat pagi kemarin.

Atas kejadian tersebut, Bupati berharap kebakaran rumah itu merupakan yang terakhir di Bagansiapiapi. Oleh sebab itu, bupati kembali mengingatkan agar masyarakat tetap selalu waspada melakukan antisipasi mencegah terjadinya kebakaran.

"Ini hanya sedikit bantuan yang kami berikan untuk yang terkena musibah, jangan dilihat nilainya, kami dari pemerintah berupaya membantu meringankan beban korban kebakaran. Semoga keluarga yang ditimpa musibah bisa bersabar dan dapat kembali membangun rumah barunya," ujar Afrizal."(SB)*

 

Post a Comment

0 Comments