DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Bupati Rohil Afrizal Sintong Menghadiri Pembukaan POPDA XV 2022 Di-Pekanbaru





Pekanbaru--LHI

Bupati Afrizal Sintong SiP menghadiri acara pembukaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XV 2022. Kegiatan dilaksanakan di Gelanggang Remaja jalan Jenderal Sudirman kota Pekanbaru. Acara ini diikuti oleh berbagai kontingen dari sebelas Kabupaten/Kota minus Kabupaten Kepulauan Meranti.

Setelah dilanda covid 19 beberapa tahun ini, dunia olahraga khususnya POPDA memulai kembali geliat kompetisi olahraga nya. Dengan tetap menjalankan protokol kesehatan kegiatan ini berlangsung dengan antusiasme para peserta.

Dalam sambutan nya Gubernur Riau Syamsuar berharap tumbuhnya atlet yang berprestasi dari daerah khususnya dari Kabupaten dan Kota se Provinsi Riau. Beliau juga menyebutkan bahwa POPDA Riau ini juga sebagai ajang seleksi untuk mengikuti Pra Pekan Olahraga Pelajar Nasional (popnas) tingkat Sumatera Tahun 2022 nanti.

Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong yang didampingi Kabid IKP Diskominfotiks Hasnul Yamin menyampaikan bahwa "Kabupaten Rokan Hilir pada kesempatan ini menurunkan peserta berjumlah 113 orang untuk berjuang pada 7 cabang olahraga". "Harapan kita semua beserta masyarakat Kabupaten Rokan Hilir agar kontingen ini bisa maksimal serta tetap mempertahankan sikap sportifitas. Mudahan yang terbaik bagi rohil tercinta"

Hadir mendampingi Bupati Afrizal Sintong pada acara tersebut, Kadis Pariwisata, pemuda dan olahraga Kabupaten Rokan Hilir Budiman beserta Kabid Khairullah."(SB)*

 

 

Post a Comment

0 Comments