DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Bupati Dr. HJ.Winarti.S.E..M.H Menggelar Silaturahmi Guru PPPK dan Koordinator Bidan Desa Kabupaten Tulang Bawang


Tuba,LHI

Dalam rangka mendukung kesuksesan 25 program bergerak melayani warga (BMW) Kabupaten Tulang bawang, Bupati Tulang Bawang   Dr Hj Winarti SE MH menggelar acara silaturahmi dengan Guru PPPK dan Koordinator Bidan desa se Kabupaten Tulang bawang  yang di laksanakan di Pendopo Rumah Dinas Jabatan Bupati Tulang Bawang pada hari Rabu (22/622).

Silahturahmi ini juga hadiri oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Tulang bawang, Ketua Komisi 3 DPRD Tulang Bawang ,Pejabat pimpinan Tinggi Pratama di lingkup Pemerintah kabupaten Tulang bawang dan beberapa Kabag di lingkup Sekretariat Kabupaten Tulang bawang.

Dalam sambutannya Bupati Tulang Bawang Dr.Hj Winarti SE., MH menyampaikan  rasa terimakasih yg setinggi tingginya atas kinerja luar biasa para guru dalam  membentuk generasi penerus Kabupaten Tulang Bawang yang luar biasa, sehingga diharapkan kelak generasi penerus ini menjadi generasi emas yg sukses  melambungkan nama Tulang bawang di segala sektor.

Beliau juga mengucapkan selamat untuk guru honer yang telah di angkat menjadi PPPK Kabupaten Tulang Bawang." Selamat dan cepat beradaptasi. Harapan saya, semoga  bisa membantu meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Tulang Bawang, dan juga terkait proses pemberian SK agak bersabar karna masih melewati tahapan tahapan yg ada" ujar Bupati Winarti

Lanjut beliau " Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh bidan desa dan tenaga kesehatan yg telah bersinergi luar biasa dalam menyukseskan 25 program BMW Tulang bawang. kita semua terus bekerja dengan baik dan optimal, Jalani dengan sungguh sungguh dan sepenuh hati semoga menjadi barokah buat kita dan keluarga amin yarobbal alamin.

Di tempat terpisah, Pak Nikmad yang merupakan guru PPPK dari SDN 1 Lebuh Dalem Menggala mengatakan bahwa 25 program bergerak melayani warga (BMW) Kabupaten Tulang Bawang ini sangat luar biasa, kaerna didalamnya sangat mendukung kemajuan dunia pendidikan Tulang Bawang. Bupati Winarti sangat fokus mencetak generasi terbaik Tulang Bawang bukan hanya pada murid- murid saja,tapi kesejahteraan tenaga pengajar sangat diperhatikan.

"Semoga ibu Bupati Winarti selalu sehat dan terus melanjutkan perjuangan. Sukses 25 program bergerak melayani warga (BMW)dan sukses dunia pendidikan Kabupaten Tulang bawang" ujar beliau sembari menutup perbincangannya.(HOTEMANSYAH /ADV)

 

Post a Comment

0 Comments