Bermodalkan Kepercayaan Masyarakat, Salam Incumbent Kades Putrapinggan Maju Kembali


Pangandaran, LHI.

Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang akan di laksanakan, 28 Juli 2022 mendatang di Kabupaten Pangandaran sudah mulai terasa semakin santer.

Salah satunya calon Kades Incumbent, Salam, ia kembali mencalonkan diri bermodalkan kepercayaan masyarakat dengan kinerjanya selama satu periode menjabat sebagai Kepala Desa Putrapinggan.

Saat di hubungi melalui telpon selulernya, Salam yang merupakan Calon Kades incumbent menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak keluarga terutama istri tercinta serta dukungan dari warga Desa Putrapinggan, sehingga saya berniat ikut dalam kontestasi Pilkades serentak pada bulan Juli 2022 mendatang. Senin (28/6/2022)

Insyaallah, melalui Moto juang "PUTRAPINGGAN BERKAH" serta berkomitment untuk selalu transparan dalam hal pembangunan, melalui musyawarah desa dirancang bersama masyarakat dan lembaga menuju desa yang lebih baik, Desa Putrapinggan kedepan akan lebih baik, "Kata Salam.

Dia mengungkapkan tujuan kami ikut kontestasi dalam Pilkades serentak yang akan datang, ingin menyelesaikan program-program selama saya menjabat yang belum terealisasi dikarnakan pandemi covid-19.

Ditempat berbeda salah satu warga Desa Putrapinggan yang namanya tidak bersedia di sebutkan menyampaikan, bahwa Kades Putrapinggan Periode sebelumnya kini akan maju kembali dalam Pilkades mendatang.

Ia menambahkan, dialah kepala desa yang bernama Salam, yang merupakan motor penggerak perubahan di Desa Putrapinggan ini

Melalui semangat dan tangan dinginnya, ia terbukti mampu menyulap Desa putrapinggan yang dulunya kumuh dan terbelakang kini menjadi desa gemilang dengan segudang prestasi, pungkasnya. (AS)

Post a Comment

0 Comments