Berbekal Moto Juang "PUTRAPINGGAN BERKAH" Salam Incumbent Daftar Kembali Untuk Ikut Pilkades Serentak


Pangandaran, LHI.

Pemerintah Daerah Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, menetapkan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak tanggal 28 Juli 2022, yang di ikuti oleh 17 desa dari 7 kecamatan se-kabupaten Pangandaran.

Salah satu dari 17 desa yang mengikuti Pilkades serentak pada Juli 2022 mendatang adalah Desa Putrapinggan, Kecamatan Kalipucang. Seni (27/6/2022).

Salah satu bakal calon kades di Desa Putrapinggan adalah selaku Kades incumbent, dirinya siap maju kembali untuk melanjutkan pembangunan di Desa Putrapinggan.

Saat di hubungi lewat telepon dari kantor media LHI, Salam mengatakan dirinya siap maju pada Pilkades serentak mendatang dengan maksud ingin melanjutkan Program-program yang tertunda di masa menjabat.

“Kali ini saya mencalonkan yang ke dua kalinya dan ingin melanjutkan program yang tertinggal, sesuai dengan Moto Juang, “PUTRAPINGGAN BERKAH”, ucapnya.

Karena dimasa saya menjabat masih banyak hal-hal lain yang perlu dilakukan, terlebih selama dua tahun kebelakang terhambat karena pandemi covid-19.

Keinginan saya mencalonkan kembali, kata Salam lagi, sesuai dengan Moton Juang "PUTRAPINGGAN BERKAH", saya

ingin melanjutkannya beberapa program kedepan diantaranya pemenuhan infrastruktur pembangunan, bidang pemberdayaan masyarakat, bidang Kesehatan, bidang pendidikan dan lainnya,” ungkapnya.

Untuk itu, dirinya ingin berbuat lebih banyak lagi dan bekerja lebih keras guna mewujudkan, “Masarakat Desa Putrapinggan lebih baik.

Salam berharap di pilkades serentak ini, jika dirinya masih dipercaya dan diamanahi oleh masyarakat Desa Putrapinggan serta bisa mengabdi demi Desa, Insya Allah dengan ketulusan siap mengemban amanah ini, “ucapnya.

"Mohon doa serta dukungannya dari seluruh masyarakat desa Putrapinggan supaya bisa melanjutkan beberapa program kerja dengan penuh cinta untuk memajukan desa yang lebih baik lagi, pungkasnya. (AS)*

Post a Comment

0 Comments