DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Baksos Bhayangkara 76, Polres Banjar Untuk Anak Yatim Piatu

 

Banjar, LHI,- Polres Banjar Polda Jabar - Dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke-76, Polres Banjar Polda Jabar menyelenggarakan kegiatan Bhakti Sosial  dengan memberikan bantuan berupa bingkisan dan tali asih bagi anak yatim piatu yang berada dalam asuhan Yayasan Nurussalam Al-Jajawar di Desa Jajawar  Kecamatan Banjar Kota Banjar. (20/06)


Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. yang hadir langsung dalam penyerahan bantuan tersebut menyampaikan, sekitar 80 anak yang mendapatkan bantuan/ tali asih yang diberikan Polres Banjar melalui Satuan Res Narkoba Polres Banjar. 


"Kegiatan ini semoga bisa membantu dan memotivasi buat anak-anak di sini. Sehingga bisa menginspirasi mereka dan memancing motivasi anak-anak untuk terus maju. Mereka tidak sendiri, ada kami, ada orang-orang yang peduli dengan mereka" ucap Kapolres Banjar. 


Lebih lanjut Kapolres Banjar mengatakan Bakti sosial inibmenjalankan sebagai tanggung jawab kepada sesama, serta pihaknya berterima kasih kepada Ustad H. Ocod yang telah memberikan kesempatan untuk berbagi dengan anak-anak yatim piatu.


"Rasa bersyukur sebagai bentuk rasa syukur Kami terlebih menjelang hari Bhayangkara ke-76, serta sebagai bentuk kepedulian Kami kepada sesama" lanjut Kapolres Banjar.


Apresiasi diberikan Ketua Yayasan Nurussalam Al-Jajawar H.Ocod Akasad atas kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Banjar. 


"Saya sangat berterimakasih kepada semua pihak yang telah memperhatikan Yayasan ini. Dan kepada Polres Banjar yang telah memberikan tatali asih atau bantuan berupa makanan ringan dan uang kepada anak-anak yang berada di Yayasan Nurussalam Al-Jajawar" ucapnya. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments