Ampri Pakpahan Mendukung Bapak Ganjar Pranowo Maju Menjadi Presiden Periode Mendatang


Batam, LHI.

Bertepatan Hari Lahir (Harlah) Pancasila yang jatuh pada tanggal 1 Juni 2022, relawan Ganjarist di Batam menggelar acara Hari Ulang Tahun (HUT) yang pertama di Radar Cafe, Kecamatan Batu Aji, Kota Batam, Rabu (1/6/22) kemarin.

Dalam Perayaan HUT (Anniversary) pertama tersebut, segenap jajaran pengurus dan sejumlah anggota yang bergabung di Relawan Ganjarist Kota Batam tampak hadir.

Ampri Pakpahan selaku Ketua Relawan Ganjarist Kota Batam mengatakan bahwa pihaknya akan tetap berkomitmen mendorong Ganjar Pranowo untuk maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) pada tahun 2024 mendatang.

"Kita melihat bahwa sosok Ganjar Pranowo adalah orang yang figur yang tepat memimpin Negara ini pada periode berikutnya untuk melanjutkan program-program unggulan bapak Presiden Joko Widodo kedepannya, hal itu terlihat saat beliau menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah selama 2 (dua) periode berturut-turut," kata Ampri Pakpahan, kepada media ini.

Ampri menuturkan, selama Ganjar memimpin Jawa Tengah, hasilnya sangat dirasakan oleh masyarakat dengan memuaskan, sehingga dinilai mampu dan layak untuk melanjutkan estafet kepemimpinan Jokowi.

"Walaupun hingga saat ini belum ada kepastian Partai Politik (Parpol) yang akan mengusung Ganjar Pranowo untuk masuk dalam bursa Pilpres mendatang, namun kami sangat optimis nantinya akan ada Partai yang melirik dan mengusung beliau," pungkasnya.

Hal senada disampaikan oleh Rudi Alponso Tambunan selaku Sekretaris Relawan Ganjarist Kota Batam, bahwa pihaknya akan terus berusaha semaksimal mungkin mengajak masyarakat untuk bergabung sebagai Relawan Ganjarist, terutama para kaum milenial dalam mendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden Republik Indonesia pada periode 2024-2029.

"Untuk di Kota Batam sendiri, Relawan Ganjarist yang bergabung sudah mencapai ratusan orang, bahkan sudah terbentuk kepengurusannya hingga tingkat Kecamatan dan dalam waktu dekat ini kita akan melakukan pelantikan," ujar Rudi Tambunan, melalui WhatsApp pribadinya kepada media ini.

Lebih lanjut dikatakan Rudi, "Sampai saat ini masyarakat Kota Batam cukup antusias dalam memberikan respon positif dan sudah banyak yang menyatakan dukungan kepada Bapak Ganjar Pranowo agar maju dalam Pilpres nanti," ucap Pengusaha muda itu.

Ditempat terpisah, salah satu warga Kota Batam, Jahotman Sinurat memberikan apresiasi kepada Relawan Ganjarist yang ada di Kota Batam.

"Sejak terbentuknya Relawan Ganjarist di Kota Batam ini, kita melihat sudah banyak melakukan berbagai kegiatan positif ditengah masyarakat dan selalu mensosialisasikan sosok Ganjar Pranowo untuk jadi Presiden," tutur Jahotman saat ditemui awak media ini di seputaran Nagoya, Jumat (3/6/22). (Js)

Post a Comment

0 Comments