Akibat Pemberitaan Yang Sempat Berujung ke Polisi Akhirnya Terjadi Perdamaian



Labusel . LHI

Akibat pemberitaan sempat berujung dipolisikan , dimana pemberitaan yang menyangkut ke salah satu perusahaan PT.Tasik Raja ,yang sempat berujung ke polisi Polres Labuhanbatu antara seorang jurnalis Berantas news.com an. Porkot Pulungan dengan perwakilan PT . Tasik Raja /AEC Grup..Sumantri SH akhirnya pada hari Selasa  (22/6/22) terjadi perdamaiann di ruang kerja  Kanit Ekonomi Polres Labuhanbatu 

 Porkot Pulungan warga Jln Bedagai Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan  seorang jurnalis  Brantas news .com pada Minggu 20 Mei 2021  memberitakan terkait" Bangau Putih Mati"  di areal PT. Tasik Raja /AEC Grup. Sehingga dari pemberitaan itu  pihak perusahaan merasa keberatan dan akhirnya berita itu dilaporkan ke Polres Labuhanbatu   11 Mei 2021 sebagai pelapor Syamawi Makrup sebagai mewakili dari perusahaan.

Hal ini dikatakan Porkot Pulungan  pada wartawan dan sekaligus mengirim surat permohonan maafnya dari media Berantas News com kepada pihak perusahaan PT Tasik Raja AEC Grup  pada tanggal 15 Juli 2021 lalu,  maka pada Selasa 22/6/22 terjadilah perdamaiann tersebut  yang disaksikan beberapa pihak perusahaan .

“Saya mewakili pihak perusahaan PT.Media Keadilan ( Brantas news.com ) mengucapkan terima kasih atas permohonan maaf yang di terima perusahaan PT. Tasik Raja AEC Grup , walaupun beberapa yang mewakili   dari perusahaan.  Dengan demikian kami saling maaf memaafkan.”ujarnya ( IRPAN PULUNGAN )

 

Post a Comment

0 Comments