DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

3 Orang Pengurus Lembaga Tepak Sirih Rohil Mengikuti Workshop Seni Taman Budaya Di Pekanbaru


Pekanbaru – LHI.

Demi melestarikan seni budaya 3 orang Pengurus Lembaga Tepak Sirih Kabupaten Rokan Hilir di undang untuk mengikuti Workshop Seni Taman Budaya (Seni Musik, Tari, Teater se Provinsi Riau) Tahun Anggaran 2022.

Kegiatan pelatihan tersebut akan dilaksanakan selama 3 hari dimulai pada Tanggal 7 Juni sampai Tanggal 9 Juni Tahun 2022 dan diikuti sebanyak 300 orang peserta.

3 Orang Perwakilan dari Lembaga Tepak Sirih Kabupaten Rokan Hilir iyalah Rahmat Pantun, Jumia Wahyuni mengikuti Workshop bidang Teater dan Resa Riska Workshop bidang Tari.

Pembukaan workshop dilakukan Kepala Dinas Kebudayaan Provinsi Riau Raja Yoserizal Zen, di hotel Alfa di Kota Pekanbaru, Selasa (7/6/2022) malam. Hadir dalam kegiatan, sejumlah pejabat eselon III, IV, dan pegawai di lingkungan Disbud Riau. Juga hadir narasumber, asisten narasumber, serta para peserta.

Ketua Lembaga Tepak Sirih Kabupaten Rokan Hilir Muhammad Sarbaini Akrab di sapa Rahmat Pantun menyampaikan kami bersyukur atas di undang nya kami untuk mengikuti acara ini.

dan kami Mengucapkan Terimakasih kepada Dinas Kebudayaan Provinsi Riau Atas memberi ruang kepada kami sehingga ilmu yang di dapat bisa kami terapkan ditengah Masyarakat pungkasnya. (SB)*

Post a Comment

0 Comments