25 Siswa Diktuba Polri Angkatan 47 Latihan Kerja Di Polres Banjar

 

Banjar, LHI,- Polres Banjar Polda Jabar - Sebanyak 25 Siswa Diktukba (Pendidikan Pembentukan Bintara) Polri angkatan 47 telah tiba di Mapolres Banjar untuk melaksanakan latihan kerja (latja). 


"Mereka tiba di Mapolres Banjar kemarin (01/06) Sore diterima oleh Kabag SDM Polres Banjar" ucap Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si.


Dalam rangka penerimaan siswa latja tersebut Kapolres Banjar dalam arahan yang dilaksanakan di Aula Utama Polres Banjar mengatakan siswa-siswa latja tersebut berasal dari SPN (Sekolah Kepolisian Negara) Cisarua Bandung, selanjutnya mengikuti latja di Polres Banjar.


"Tentunya sebelum mereka dilantik nanti, mereka harus mengetahui apa saja tugas Polisi di lapangan yang tentunya memelihara Kamtibmas wilayah" ucap Kapolres Banjar


Secara teknis siswa-siswa latja tersebut secara bergantian belajar di satuan fungsi yang ada di kesatuan Polres Banjar, dengan tujuan mengenal tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) masing satuan kerja dan satuan fungsi. 


"Mereka latja di Polres Banjar selama satu bulan penuh, dengan pemberian materi dari masing-masing satker maupun satfung" lanjut Kapolres Banjar. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments