DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Wakil Ketua Komisi Il DPR RI/F-PPP Dr. H. Syamsuriza, SE. MM. Menjalin Silaturahmi Hari Raya Idul Fitri 1443 H dengan Tema Rawat Persatuan Dengan Pembangunan

Bengkalis, LHI. 

Wakil ketua komisi II DPR RI/F-PPP. Dr. H. Syamsurizal. SE. MM.mengada kan silaturahmi di hari raya idul fitri 1443.H.bertempat di gedung cik puan,jalan Hantuah, kecamatan Bengkalis kabupaten Bengkalis. 

Dalam acara ini Bupati Bengkalis,di wakil oleh Wakil Bupati Bengkalis. Bapak H. Bagus santoso SE. Menyampai kan kata sambutan nya,dan mengucap kan selamat datang kepada Bapak H. Syamsurizal di kabupaten Bengkalis. 

Bagus santoso juga menyampai kan kepada hadirin yang hadir pada acara silaturahmi ini.semoga semua dalam keadaan sehat di hari raya idul fitri 1443 H ini.

Dalam kesempatan ini. Bapak H. Syamsurizal menyampai kan semua kenangan nya, ketika ia bersekolah,mulai dari sekolah sd. Smp.sma.juga ketika ia menjabat sebagai Bupati Bengkalis selama dua periode.dari tahun 2000 sampai tahun 2010.

Wakil ketua komisi II DPR RI/F-PPP itu, juga menyampai kan rasa terima kasih kepada masyarakat Bengkalis. Yang selama ini telah banyak memberi dukungan kepada diri nya.selama ini pernah menjadi Bupati Bengkalis selama dua periode.dan menjadi wakil ketua DPR RI.

Beliau pun menyampai kan untuk pilkada tahun 2024 nanti.beliau maju untuk menjadi Gubenur Riau untuk masa bakti 2024 sampai 2029 nanti.dan meminta dukungan kepada masyrakat kabupaten Bengkalis.ungkap syamsurizal. 

Dari pantauan media ini. Acara silaturahmi wakil ketua komisi II DPR/F-PPP ini berjalan dengan lancar sampai selesai. (Aula Achmad) 

Post a Comment

0 Comments