Wakil Bupati Pangandaran Laksanakan Pemantauan Saat Libur Lebaran di Beberapa Tempat Wisata


Pangandaran LHI

Pada libur lebaran 1443H/ 2022M, Wakil Bupati Pangandaran H Ujang Endin Indrawan melaksanakan kegiatan di beberapa lokasi objek wisata.Dari pantauan, H+3 Libur Lebaran 2022, beberapa objek wisata yang ada di Kabupaten Pangandaran ramai oleh kunjungan wisatawan. Kamis (5/5/2022).

Alhamdulillah dari hasil pantauan yang di lakukan pada hari ini pengunjung yang datang ke beberapa tempat wisata yang ada di Kabupaten Pangandaran cukup ramai.

Arus lalulintas di sekitar objek wisata cukup ramai, bahkan di beberapa titik mengalami kemacetan,kendaraan di dominasi oleh mobil pribadi dan pengendara sepeda motor.

H Ujang Endin Indrawan juga menambahkan, pihaknya secara maraton melakukan pemantauan di beberapa tempat objek wisata, Alhamdulillah di setiap tempat wisata di padati oleh pengunjung, jelasnya.

Semoga libur lebaran tahun ini, menjadi awal bangkitnya perkonomian serta meningkatnya Pendapatan Asli Daerah Kabupaten Pangandaran, tambahnya lagi.

Selama dua tahun kebelakan, objek wisata di kabupaten sepi pengunjung bahkan sempat di tutup sementara karena pandemi covid-19.

Namun berkat kerjasama yang baik antara pemerintah dengan instansi terkait bahkan dengan masyarakat kabupaten Pangandaran kita saat ini masuk level 1, sehingga tempat tempat wisata di kabupaten Pangandaran dapat dibuka 100%, paparnya.

H Ujang Endin Indrawan menambahkan, saya berharap para wisatawan tetap mematuhi Protokol Kesehatan, agar baik itu pengunjung maupun pelaku usaha wisata bisa sehat selalu.

Selain itu juga para pengunjung wisata tetap hati hati, jaga keselamatan dalam berkendara maupun dalam melakukan aktivitas saat berlibur di objek wisata, jaga kesehatan serta keselamatan anda dan keluarga, pesannya.

Padatnya lalulintas membuat Wakil Bupati Pangandaran turun langsung ikut mengatur arus lalulintas yang masuk ke objek wisata pantai Pangandaran. (AS)*

 


Post a Comment

0 Comments