TP-PKK Labuhanbatu Selatan Gelar Rapat Persiapan Pelaksanaan Supervisi


LABUSEL, LHI.

Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu Selatan gelar rapat persiapan pelaksanaan Supervisi di Desa/Kelurahan pelaksana terbaik tertib administrasi PKK, PAAR, UP2K PKK, Hatinya PKK, Iva Test, Kesatuan Gerak PKK KKBPK Kesehatan, PHBS, LBS dan Posyandu Tahun 2022 oleh Tim Penggerak PKK Sumatera Utara dan OPD terkait, di aula Kantor PKK Labusel, Selasa (10/05/2022).

Ketua TP. PKK Labuhanbatu Selatan, Hj. Darni Hatna Edimin, mengatakan, kepada para ketua Pokja dan perwakilan PKK Kecamatan untuk melaksanakan peran masing-masing sebaik mungkin agar mendapat hasil yang maksimal berupa terwujudnya program-program PKK dan mendapatkan juara lomba tingkat provinsi.

"Para Ketua Pokja dan perwakilan PKK untuk melaksanakan peran masing masing sebaik mungkin agar dapat hasil yang maksimal berupa terwujudnya program program PKK dan mendapatkan juara lomba tingkat propinsi ", kata Hj Darni Hatna Edimin.

Lanjut Darni menyampaikan, "agar selalu menjalin komunikasi dan koordinasi dengan pengurus PKK di desa, guna menciptakan kekompakan dan keharmonisan dalam membangun Labuhanbatu Selatan".

Hadir dalam rapat tersebut, Ketua I Ny. Hj. Megawarni Ahmad Padli, Kepala Dinas PMD, Saiful R. Pulungan, didampingi beberapa Kabid PMD. (Irpan pulungan)

Post a Comment

0 Comments