TNI Polri Pererat Tali Silaturahmi Dengan Warga Binaan


Boyolali – LHI

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan rasa persaudaraan antara Babinsa dengan Warga, Babinsa Keposong koramil 02/Musuk Kodim 0724/ Boyolali Sertu Umar Totok bersama Babinkamtibmas setempat turun kewilayah desa binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Silaturahmi halal bihalal hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H, ke Desa Keposong, Kecamatan Musuk, Kabupaten Boyolali. Rabu (4/5/2022).

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa yang melaksanakan anjangsana serta Komunikasi Sosial diwilayah binaan dalam rangka halal bihalal di hari Raya Idul Fitri 1443 H. Dalam kegiatanya Sertu Umar Totok mengucapkan mohon maaf lahir dan batin serta menghimbau kepada warga agar tetap mematuhi aturan pemerintah tentang prokes.

Sertu Umar mengatakan, Komsos dengan masyarakat ini secara langsung hasilnya akan lebih efektif karena hasil pengarahan atau informasi dari Babinsa, sehingga nantinya masyarakat dapat menyebarluaskan kepada warganya yang lainnya dan juga sebaliknya sebagai Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan -permasalahan yang ada di desa.

Pada kesempatan itu juga Bapak Giyanto salah satu warga mengucapkan terimakasih kepada Babinsa karena sudah mau berkunjung dan halal bihalal ke rumah kami, “lebaran kali ini sangat berbeda dengan tahun lalu karena kami bisa kumpul dengan saudara-saudara kami” tutupnya.(AGUS KEMPLU)

 

 


Post a Comment

0 Comments