DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Tingkatkan Silaturahmi, Pengurus TP PKK Rohil Gelar Halal Bi Halal


Rokan Hilir -LHI

Pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) bersama dengan Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Rohil menggelar acara Halal Bi Halal di Gedung Misran Rais, Bagansiapiapi, Senin (23/5/2022).

Dalam sambutannya, Ketua TP PKK Rohil Sanimar, S.Pd mengingatkan pentingnya menjaga serta meningkatkan silaturrahmi dengan semua elemen, termasuk antar sesama pengurus TP PKK dan DWP Kabupaten Rohil. "Di momentum idul fitri ini, marilah kita saling memaafkan dan meningkatkan silaturahmi," katanya

Ia juga mengajak kepada seluruh pengurus TP PKK, mulai dari pengurus di tingkat Kabupaten hingga di tingkat Kecamatan agar dapat aktif melakukan kegiatan kegiatan pokok sesuai dengan program yg telah dirumuskan oleh organisasi TP PKK. "Tentunya kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, berdasarkan program yang telah dirumuskan secara bersama," jelasnya.

Selain itu, Sanimar juga menyebutkan bahwa momentum halal bi halal kali ini juga diisi dengan pembukaan kembali arisan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Rohil.

Acara Halal Bi Halal yang diikuti oleh puluhan pengurus TP PKK dan DWP Kabupaten Rohil itu kemudian dilanjutkan dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustad Jefri serta diakhiri dengan makan bersama."(SB)*

 





Post a Comment

0 Comments