Selesai Galang Donasi, Lembaga Tepak Sirih Rohil Serahkan Bantuan Kepada Ibu Irus


Rokan Hilir – LHI.

Setelah membuka donasi selama sepekan, Lembaga Tepak Sirih Kabupaten Rokan Hilir (Rohil)menyerahkan donasi yang telah dikumpulkan kepada Rusnah/Ibu Irus Ambek, salah seorang warga Kepenghuluan Melayu Besar Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan Kabupaten Rokan Hilir yang tengah terbaring sakit.

Ketua Lembaga Tepak Sirih Kabupaten Rokan Hilir, Muhammad Sarbaini Akrab Disapa Rahmat Pantun mengatakan, pihaknya membuka donasi mulai 24 hingga 30 Mei. Adapun bantuan yang dikumpulkan berupa uang tunai.

Lebih lanjut, pria yang populer dengan sapaan Rahmat Pantun itu menjelaskan, kondisi Mansyur sangat memprihatinkan, sehingga membutuhkan bantuan dari para dermawan.

“Alhamdulilah, kami sudah menyerahkan bantuan yang dikumpulkan dari Pengurus Dan Donasi Melalui Rekening Lembaga Tepak Sirih serta warga setempat, Kepenghuluan Melayu Besar Dan Kepenghuluan Melayu Tengah Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau” ujarnya, Selasa (31/05/2022).

Infonya kompilkasi (penyakit), Infeksi pada sarunan nadi.

“Saya juga mewakili pengurus Lembaga Tepak Sirih Kabupaten Rokan Hilir mengucapkan terima kasih kepada dermawan yang telah berdonasi, semoga Allah SWT membalas semua kabaikan mereka,” ucapnya.

Menurutnya, semua orang pasti akan melalui cobaan seperti yang dialami Ibu Irus. Olehnya itu, sebagai makhluk sosial, maka harus saling membantu.

“Kami juga mengajak seluruh masyarakat untuk mendoaakan kesembuhan Ibu Irus. Semoga penyakit beliau lekas diangkat dan keluarganya juga selalu bersabar dan ikhlas menjalani cobaan,” harapnya.

Berikut rincian Dana Kami Dapat Melalui Donasi Untuk Ibu Rusnah /Irus ambek

1. melalui rumah kerumah warga Kepenghuluan Melayu Besar Dan Kepenghuluan Melayu Tengah Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan Total Dana = 2.300.000 (Dua Juta Tiga Ratus)

2. Melalui dari transfer kerekening Lembaga Tepak Sirih Total Dana = 1000.000 (Satu Juta) Total Dana Keseluruhan = 3.300.000 (Tiga Juta Tiga Ratus)

Sementara itu, Ibu Rusnah menyampaikan terima kasih kepada pengurus Lembaga Tepak Sirih dan seluruh dermawan yang telah berdonasi, untuk membantu dirinya bersama keluarganya.

“Alhamdulilah. Terima kasih atas bantuannya, semoga selalu dilimpahkan rahmat dan dilancarakan rezeki serta semua aktivitasnya,” ucapnya. (SB)"

Post a Comment

0 Comments