DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Sekda Way Kanan Saipul.S.Sos.M.Ip , Pimpin Upacara Peringatan Hardiknas Tahun 2022.



Way Kanan-LHI

Sekretaris Daerah Kabupaten Way Kanan,Saipul.S.Sos.M.IP bersama (Disdikbud) mengikuti upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas)secara Virtual bertempat di ruang rapat utama Pemkab way kanan yang digelar secara Virtual oleh (Kemendikbudristek), Jumat (13/05/2022).

Selain mengikuti upacara virtual yang dilaksanakan Kemendikbudristek,Disdikbud Kabupaten Way Kanan, menggelar upacara Hardiknas secara serentak di seluruh sekolah dari Sekolah Dasar sampai Sekolah Mengah Pertama.

Kadisdikbud Kabupaten Way Kanan, Machiavelli Herman Tarmizi mengatakan, seyogyanya peringatan Hardiknas dilaksanakan pada 2 Mei 2022 lalu. Namun, bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri 1443 H dan cuti bersama. Namun dilaksanakan saat ini sesuai dengan Surat Mendikbudristek Nadiem Anwar Makarim Nomor: 28254/MPK/TU.02.03/2022 tertanggal 22 April 2022.

Meski upacara Hardiknas diundur, namun tidak mengurangi rasa semangat kita untuk memperingatinya,Sebagian jajaran Disdikbud, mengikuti upacara Hardiknas secara virtual, dan ada juga yang menghadiri upacara di sekolah,”jelasnya

Lanjut Machiavelli Herman Tarmizi berharap, dalam momen Hardiknas tahun ini, tidak hanya sekedar memperingati saja. Tapi, dunia pendidikan khususnya di Kabupaten Way Kanan harus lebih maju, dan berkembang lagi serta menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) yang mampu bersaing di bidang akademik maupun non-akademik.

Perkembangan zaman modern saat ini, kita harus mampu bersaing, dan saling bahu-membahu terus bergerak untuk memajukan dunia pendidikan di kabupaten way kanan",Tutup Machiavelli.(NOPRI)

 

 

Post a Comment

0 Comments