Salah Satu Guru Silat 21 Hari Tutup Usia, Keluarga Besar Silat 21 Hari Turut Berduka Cita


Rokan Hilir -LHI

Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah  Atuk Separ *(ASPAR BIN JAHAYO) Guru Silat 21 Hari Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau.

Tutup usia sekitar pukul 05:50 WIB pada usia 82 tahun, di kediaman Pak Ucok di kepenghuluan mesah kecamatan Tanah putih Tanjung Melawan Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau.

Wafatnya almarhum tentu saja meninggalkan duka yang mendalam, tidak hanya dari keluarga, tapi juga dari keluarga besar Persaudaraan Silat 21 Hari.

Ketua Persatuan Silat 21 Hari Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan Rudi  Hidayat berharap kepada keluarga yang ditinggalkan untuk mengikhlaskan kepergian almarhum.

"Saya atas nama Pribadi, Keluarga, dan silat 21 Hari menyampaikan rasa duka cita mendalam atas meninggalnya Atuk separ . Semoga Allah ampuni segala salah dan dosanya serta ditempatkan pada tempat yang baik disisi Allah SWT." Ucap Rudi Hidayat.

Lebih lanjut Rudi Hidayat  mengajak seluruh keluarga besar Persaudaraan Silat 21 Hari dimana Pun Berada untuk sama-sama mendoakan, agar almarhum diampuni segala salah, khilaf dan dosanya.

"Mari kita doakan juga semoga keluarga besar Almarhum diberikan kesabaran dan kekuatan dalam menghadapi musibah ini." Pungkas Rudi Hidayat."(SB)*

 

 


Post a Comment

0 Comments