Ruko Mie Ayam dan Mie Bakso Idola Nyaris Ludes Dilalap Si Jago Merah yang Berasal dari Spring Bad Terbakar

 


TASIKMALAYA KOTA
----- Kios Mie Ayam dan Mie Bakso Idola di Kelurahan Cibeuti Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya nyaris ludes dilalap api yang berasal dari spring bad terbakar.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Kawalu Polres Tasikmalaya Kota Kompol Sunarjono, S.E. membenarkan adanya kejadian kebakaran tersebut terjadi sekitar jam 16.00 Wib, Senin (16/05/2022) sore.

"Ya benar ada kebakaran di Ruko Mie Ayam dan Mie Bakso Idola, tadi Personil Polsek Kawalu bersama Babinsa ke TKP," ujarnya.

Kapolsek menambahkan, dari keterangan pemilik Ruko Mie Ayam dan Mie Bakso Idola Jarwo (54) tahun, terlihat kepulan asap keluar sangat pekat dari kamar depan, kemudian warga melaporkannya ke Polsek Kawalu dan menghubungi Damkar Kota Tasikmalaya.

"Warga membantu memadamkan api kemudian datang 3 Unit Mobil Damkar, dalam waktu cepat semua bisa dikendalikan," tambahnya.

Selanjutnya Personel Polsek Kawalu masih mengumpulkan keterangan dari beberapa saksi, kejadian tersebut hanya menimbulkan kerugian materi. "Tidak ada korban jiwa, hanya kerugian materi sekitar Rp 5 juta, dugaan sementara api berasal dari spring bad yang terbakar dikamar depan," pungkas Kapolsek Kawalu Kompol Sunarjono, S.E.(HMS)***

 

Post a Comment

0 Comments