Polsek Pataruman: Penumpang Mudik Stasiun Kereta Api Banjar Ramai Lancar

Banjar, LHI-  Polsek Pataruman Polres Banjar Polda Jawa barat, dalam melaksanakan Patroli dialogis ke Stasiun Kereta Api Kota Banjar, Jum'at ( 6/5/2022).


Situasi di Stasiun Kereta Api Kota Banjar sampai H+5  terlihat relatif ramai dan lancar dan tidak ada penumpukan calon penumpang. 


Selama Patroli Dialogis tersebut Personil Polsek Pataruman melaksanakan imbauan Kamtibmas, juga mengingatkan kepada anggota security yang bertugas agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan juga mematuhi protokol kesehatan. 


Patroli dialogis yang dilakukan Polsek Pataruman mendapat tanggapan yang positif dari masyarakat, khususnya calon penumpang Kereta Api. 


Sementara itu Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K, M.Si. melalui Ps Kasubsi Penerangan Masyarakat Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan SH. mengatakan bahwa pihaknya terus menciptakan rasa aman di Stasiun Kereta Api Banjar menjelang arus balik. Tentunya dengan tetap memberikan imbauan Kamtibmas juga untuk tetap menerapkan disiplin Prokes. 


" Imbauan kami kepada masyarakat khususnya calon penumpang Kereta Api, tetap waspada akan kejahatan jalanan. Hindari menerima makanan dan minuman  dari orang asing atau orang tidak dikenal. Dan tentunya tetap menjaga disiplin Prokes selama dalam perjalanan, " ucap Nandi. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments