DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Polres Lampung Tengah Gelar Lat Pra Ops Sikat Krakatau 2022



Lampung Tengah LHI.

Jajaran Polres Lampung Tengah, Polda Lampung menggelar Latihan Pra Operasi Sikat Krakatau 2022 di Aula Atmani Wedhana. Senin (23/5/22) pukul 09.00 Wib

Kabag Ops Kompol H.D Pandiangan,SH.,MH mewakili Kapolres Lampung Tergah AKBP Dofie Faflevi Sanjaya, S.I.K.,M.Si memimpin kegiatan tersebut dengan didampingi Kasat Reskrim AKP Edi Qorinas, SH.,MH

Melalui Lat Pra Ops “SIKAT K-2022” Polres Lampung Tengah dan Jajaran Siap Menanggulangi Kejahatan Curas, Curat dan Curanmor Serta Penyalahgunaan Senpi Ilegal diwilayah Hukum Polres Lampung Tengah.

Kegiatan dihadiri oleh Kasat Sabhara Polres Lamteng, Kasat Intelkam yang diwakili oleh KBO Sat Intelkam Polres Lamteng, para Kapolsek jajaran, para Kanit Intelkam dan Kanit Reskrim Polsek jajaran serta Anggota yang terlibat dalam Operasi Sikat Krakatau 2022.

Kabag Ops Kompol Pandiangan dalam arahanya menyampaikan kepada seluruh Anggota yang terlibat dalam pelaksanaan Operasi Sikat dapat maksimal dalam setiap kegiatan sesuai dengan TO (Target Operasi) yang telah ditentukan.‘’Agar focus pada penanganan tindak pidana Curas, Curat ,Curanmor serta penyalahgunaan senjata api (senpi) illegal diwilayah hukum kita,’’jelasnya

Operasi yang dilaksanakan selama 14 hari TMT 24 Mei s/d 06 Juni 2022 dengan mengedepankan giat Gakkum di dukung giat Intelijen, giat Preventif dan giat Banops dalam rangka menjaga  situasi kamtibmas yang aman, kondusif.

Laksanakan tugas secara maksimal dan penuh tanggung jawab sesuai dengan SOP. ‘’Saya tekankan kita semua Anggota Polri agar berperan aktif dalam upaya memberantas tindak kejahatan diwilkum Polres Lampung Tengah dan tetap menjaga keselamatan diri dalam bertugas,” ungkapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan paparan serta arahan dari Kasat Reskrim Polres Lampung Tengah AKP Edi Qorinas, SH, MH serta KBO Sat Intelkam Polres Lamteng, Ipda Andi M. Putra dengan tetap mengedepankan prokes. (Humas LT, Dedy.)

 

Post a Comment

0 Comments