DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Piket Siaga Polres Tasikmalaya Kota dan Polsek Rajapolah Identifikasi Jasad Wanita di Saluran Irigasi

 


TASIKMALAYA KOTA
----- Sesosok jasad wanita di temukan warga di sebuah saluran irigasi Desa Dawagung Kecamatan Rajapolah  Kabupaten Tasikmalaya, Jumat (13/05/2022) sore.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Rajapolah Polres Tasikmalaya Kota AKP Iwan Sujarwo membenarkan hal tersebut bahwa adanya mayat seorang wanita yang dikabarkan hilang dan dicari pihak keluarganya.

"Awalnya ada laporan warga Desa Dawagung kemudian kami dengan beberapa Personel mendatangi lokasi penemuan mayat tersebut," ujarnya.

Selanjutnya, Personil Polsek dibantu Babinsa dan beberapa warga melakukan pengecekan sekitar TKP dan menghubungi Piket Siaga dan Tim Inafis Polres Tasikmalaya Kota.

Setelah dilakukan pemeriksaan, korban diketahui bernama Mak Enoh (70) tahun warga Cikapol Desa Rajamandala Kecamatan Rajapolah. "Keterangan dari pihak keluarganya bahwa korban hilang sejak hari Kamis (12/05/2022) dengan kondisi sudah lupa ingatan karena sudah tua atau pikun," tambahnya.

Sementara itu dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan bekas atau tanda tanda kekerasan, keluarga korban menerima kejadian ini sebagai musibah dan hasil kesepakatan korban dibawa untuk di kebumikan oleh pihak keluarganya.(HMS)***

Post a Comment

0 Comments