Pesan Wabup Meranti Tetap Jaga Keselamatan Saat Berkendaraan, Sayangi Keluarga di Rumah



 

 


Meranti-LHI

Marak nya terjadi Kecelakaan lakalantas sepeda motor yang menelan korban jiwa di Kota Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti Dalam 1 bulan Terakhir  yang menelan korban jiwa 3 orang  sungguh membuat miris. Tragedi tersebut mengingatkan kembali bahwa faktor keselamatan di jalan raya masih sering diabaikan. Sabtu (14/5/2022).

Dalam satu bulan terakhir sudah ada tiga kali terjadi lakalantas dikota selatpanjang yang menelan korban jiwa sebanyak  3 orang, hal ini terjadi dilokasi berbada beda di kota selatpanjang adapun lokasi tempat kejadian yaitu , Dijalan Rumbia, Jalan Alah Air dan baru baru ini terjadi dijalan Perumbi.

Saat di jumpai awak media di kediamannya Wakil Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H.Asmar mengatakan atas peribadi dan pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti, turut berduka cita sedalam dalamnya dan belasengkawa  terutama kepada keluarga korban  kecelakaan lalulintas  yang terjadi di kota selatpanjang.

Dengan kejadian ini wabub H.Asmar" Saya meminta masyarakat Kabupaten Kepuluan Meranti bisa menaati segala peraturan dan tata tertip berlalu lintas" semoga ini menjadi pengajaran untuk kita semua dalam menyikapi kecelakaan ini.

Kepada pengendara atau pengguna lalu lintas untuk terus berhati hati, saat sedang bekendaraan, kurangi kecepatan gunakan helm, sayangi keluarga anda dirumah, tutup wakil bupati Meranti H.Asmar ini.(RAMLI ISHAK)

 

Post a Comment

0 Comments