Personel Polres Banjar Berpatroli Ke Pasar

 

Banjar, LHI,- Polres Banjar Polda Jabar - Dalam rangka menjaga situasi Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas)  tetap terjaga dan kondusif.


Polsek Langensari Polres Banjar menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran sejumlah tempat keramaian warga, Senin ( 23/5/2022).


Adapun tempat-tempat yang menjadi sasaran KRYD diantaranya  Pasar Langensari, Alun-alun Langensari, Pasar Langkaplancar, Perbatasan Jabar - Jateng, Perbatasan Langensari - Lakbok. 


Menurut Kapolsek Langensari AKP Yudy Ristiyanto, S.H tujuan diselenggarakannya KYRD tersebut selain menjaga situasi Kamtibmas juga untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap Protokol Kesehatan Covid-19.


" Kami berharap situasi Kamtibmas tetap aman dan juga warga semakin sadar akan protokol kesehatan. Karena sekarang warga masyarakat sudah mulai abai dengan prokes, " ucapnya. 


Hal senada disampaikan oleh Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. melalui Kasubsi Penmas Sie Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H, Personel mengingatkan para pengunjung pasar untuk tetap menggunakan masker di luar ruangan saat ada kerumunan.


 "Ya, walaupun ada kelonggaran penggunaan masker, namun tetap diusahakan menggunakan masker saat aktifitas di luar ruangan dimana banyak orang yang berkerumun, " ucap Nandi. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments