Mahasiswa Parigi (MASAGI) Dorong Dibentuknya BNNK di Pangandaran, Ini Alasannya



Pangandaran LHI

Mahasiswa Parigi (MASAGI) Pangandaran berharap segera dibentuk Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) di Kabupaten Pangandaran, mengingat peredaran narkotika dan obat-obatan terlarang (narkoba) di wilayah setempat cukup mengkhawatirkan.

Menurut Ketua MASAGI Pangandaran , menilai tingkat kasus narkotika di Kabupaten Pangadaran semakin marak, terlebih beberapa bulan kebelakang ada pengungkapan kasus narkotika oleh pihak kepolisian di kecamatan Cimerak dan ada beberpa kasus lainnnya terkait Narkotika, maka dengan kejadian itu antisipasi harus dilakukan sejak dini, Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) di Kabupaten Pangandaran harus segera terbentuk.

Dengan dibentuknya BNNK di Kabupaten Pangadaran ini sangat membantu tugas kepolisian dalam memberantas peredaran narkotika, karena Kabupaten Pangadaran sangat rawan masuknya narkotika.

Kabupaten Pangandaran menjadi tempat favorit untuk berwisata, pasti banyak orang yang berdatangan untuk melakukan liburan dan bersenang-senang indahnya suasana dikabupaten panagndaran, maka dengan hal ini perlunya Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) di Kabupaten Pangandaran untuk melakukan sosialisasi bahayanya narkotika kepada masyarakat kabupaten pangandaran dan Rehabilitas bagi pecandu narkotika.

Tian Kadarisman berharap Pemerintah Kabupaten Pangandaran, BNN Provinis Jawa Barat dan beberapa elemen terkait  agar segera membentuk Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) di Kabupaten Pangandaran. Mudah-mudahan kabupaten Pangandaran memiliki SDM dan fasilitas yang mendukung adanya BNNK,” tuntasnya.(AS)

 

Post a Comment

0 Comments