DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Koramil Juwangi Sukseskan Vaksin Booster


Boyolali. LHI

Tidak ada kata Istirahat dalam rangka mensukseskan program vaksinasi guna percepatan herd immunity. Babinsa Koramil 19/Juwangi Kodim 0724/ Boyolali Serda Sri Widodo dan Kopda Shokib bersama Nakes Puskesmas Simo menggelar Vaksinasi booster yang bertempat di Puskesmas Kecamatan Juwangu Kabupaten Boyolali. Minggu ( 22/5/22)

Untuk memastikan pelaksanaan program sesuai aturan yang diterapkan dengan kesiapan tenaga kesehatan serta protokol kesehatan, Babinsa langsung mengarahkan dan mengawasi tempat pelaksanaan program sekaligus melaksanakan program Dosis 3/Booster.

Dandim 0724/ Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A menghimbau dan  mengajak masyarakat agar mau divaksin covid-19 untuk mencapai kekebalan komunitas (herd immunity).

“Agar aman dan bisa beraktivitas ke mana-mana, ikuti vaksin, tetapi ingat protokol kesehatan adalah wajib” tegasnya.

Danramil 19/Juwangi Kapten Sri Widodo mengatakan antusiasme dari para peserta vaksin luar biasa. "Alhamdulilah, antusias para peserta patut kita apresiasi, karena akan mendukung target vaksinasi yang diharapkan bersama," kata Danramil.

Sejak awal hingga akhir pelaksanan vaksinasi belum ditemukan kendala dari para penerima vaksin, dan mereka juga mengikuti tahapan dan protokol kesehatan,"tutupnya.(AGUS KEMPLU)

 


Post a Comment

0 Comments