Keren, Kapolres Banjar Pakai Motor Pantau Arus Balik Hingga Perbatasan

Banjar, LHI,- Polres Banjar Polda Jabar - Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. Pantau arus balik yang melewati wilayah hukum Polres Banjar dan Sekitarnya. (04/05)


Dengan menggunakan kendaraan roda dua Kapolres Banjar didampingi KBO (Kepala Urusan Pembinaan dan Operasional) Sat Lantas Polres Banjar Iptu Toto serta Personel Sat Lantas.


Rombongan mengawali ruti dari Mapolres Banjar menuju perbatasan Banjar-Ciamis kecamatan Purwaharja hingga Kecamatan Cisaga Kabupaten Ciamis. 


"Kami memantau sampai Cisaga karena ekor kepadatan arus sampai di perbatasan Banjar-Ciamis, Kami berkoordinasi dengan petugas Pos Pam Cisaga, sehingga dilakukan pengaturan arus lalin secara bersama-sama" ucap Kapolres Banjar. 


Selanjutnya Kapolres Banjar melanjutkan pengecekan menuju perbatasan Banjar-Ciamis Kecamatan Banjar dengan Kecamatan Cimaragas, terpantau arus lalin ramai lancar.


Rombongan melajutkan pengecekan menuju perbatasan Banjar-Ciamis di Kecamatan Pataruman (Batulawang) dengan Kecamatan Pamarican, terpantau arus lalin ramai lancar.


Selain itu Kapolres Banjar menyinggahi Pos Pam Tanjung Sukur menyampaikan arahan kepada Personel antisipasi peningkatan arus lalin menuju dan dari Kabupaten Pangandaran.


"Ya, hasil pemantauan Kami sudah ada peningkatan arus balik yang melintasi wilayah Banjar, serta Kami juga antisipasi peningkatan arus dari dan menuju Pangandaran atau tempat wisata, Kami prediksi puncak arus balik yang melintasi Banjar hari Sabtu dan Minggu" kata Kapolres Banjar. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments