Kelurahan Situ Batu Laksanakan Pembekalan Kemampuan Lindungan Masyarakat

Banjar - Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jawa barat, melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Situbatu.


Melaksanakan Silaturahmi, Sosialisasi dan sekaligus memberikan Pembinaan kepada Satuan Lindungan masyarakat Kelurahan Situbatu di Aula Kelurahan Situbatu Kecamatan Banjar Kota Banjar, Kamis ( 12/5/2022).


Dalam kesempatan tersebut, sebanyak 30 orang Linmas Kelurahan Situbatu hadir untuk mengikuti bimbingan dan penyuluhan dalam rangka mendukung Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM) Level 2 di wilayah Kota Banjar. 


Selain imbauan pelaksanaan disiplin prokes, juga mengingatkan warga untuk segera melaksanakan vaksinasi covid-19 bagi yang belum divaksin. 


Mengimbau masyarakat untuk waspada dengan pencurian rumah atau kendaraan dengan selalu menggunakan kunci ganda. 


Hal tersebut seperti disampaikan  Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K, M.Si. melalui Ps Kasubsi Penerangan Masyarakat Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan SH, bahwa Bhabinkamtibmas bekerja sama dengan Sat Linmas untuk menjaga lingkungan dari gangguan Kamtibmas dengan cara meningkatkan siskamling. 


" Bhabinkamtibmas selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, sehingga warga merasa aman. Dan tentunya kerjasama dengan Sat Linmas diperlukan sekali. Salah satunya dengan meningkatkan siskamling di lingkungan masing-masing." Tambahnya



Tentunya tetap mengingatkan anggota Lindungan masyarakat untuk selalu menerapkan disiplin prokes dalam kehidupan sehari-hari, " ucap Nandi. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments