DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Keluarga Besar Lembaga Ikatan Pecinta Kedaulatan Rakyat Mendukung Sepenuhnya Muhammad Fadhly.,SH Putra Meranti Sebagai Bupati Meranti 2024-2029


Meranti LHI

Tokoh figur generasi muda putra Kabupaten Kepulauan Meranti Muhammad Fadhly.,SH Bupati Kepulauan Meranti 2024-2029 yang akan datang. Satu-satunya tokoh generasi muda berpengalaman dan berpendidikan di Yogyakarta.

Kabupaten Kepulauan Meranti Kabupaten termuda di Riau sangat memerlukan tokoh generasi muda untuk memimpin atau untuk menjadi bupati yang akan datang pada tahun 2024-2029, dengan adanya tokoh generasi muda berpengalaman dan dibekali pendidikan yang dimiliki oleh Muhammad Fadhly.,SH

Dalam hal ini boleh dikatakan sosok figur generasi muda Muhammad Fadhly.,SH adalah aset figur generasi muda di Kabupaten Kepulauan Meranti kabupaten termuda di Riau untuk menjadi bupati di Kabupaten Meranti yang akan datang 2024-2029.

Menurut keterangan Ketua Lembaga Ikatan Pecinta Kedaulatan Rakyat mengatakan kepada LHI di Selatpanjang “Figur generasi muda yang berkualitas, berpengalaman, berpendidikan harus mendapat dukungan dari semua elemen masyarakat serta tokoh-tokoh masyarakat dan seluruh generasi muda se-Kabupaten Meranti ”! bak kata pepatah orang tua sekali layar terkembang pantang surut kebelakang. (RAMLI ISHAK)

 

Post a Comment

0 Comments