Fitra Abdul Halim Terpilih Jadi Ketua Umum Kader Aswaja Pergunu Kabupaten Pangandaran



Pangandaran LHI

Fitra terpilih sebagai Ketua Umum baru Ketua Umum Kader Aswaja Pergunu Kabupaten Pangandaran untuk periode 2022-2023 pada Musyawarah Besar (Munbes) ke-II di Bumi Perkemahan Pangandaran.

Terpilihnya Fitra ini, menggantikan Ketua Umum Kader Aswaja Pergunu Kabupaten Pangandaran  periode sebelumnya, yaitu Tian Kadarisman.

Ketua Kader Aswaja Pergunu Kabupaten Pangandaran , Fitra, menyatakan, Kader Aswaja Pergunu Kabupaten Pangandaran  akan selalu konsisten dalam menanamkan nilai-nilai akademisnya, mampu  memetakan peradaban intelektual yang ditransformasikan dari nilai-nilai ke Ke aswaja-an".

Ketua Umum Demisioner, Tian Kadarisman, menyatakan, MUBES menjadi bagian proses kaderisasi di Kader Aswaja Pergunu Kabupaten Pangandaran , karena Kader Aswaja Pergunu Kabupaten Pangandaran  organisasi kader bukan Organisasi massa.

"Diharapkan kepengurusan yang baru lebih progresif dalam melangkah, ucapan terimakasih kepada seluruh elemen yang telah menemani dan mensukseskan selama satu periode lalu," Pungkas Tian

Momentum MUBES dengan  segala dinamika yang alot jangan sampai memudarkan soliditas kader.

Kita rajut kembali mesti tetap kompak kembali  perjuangan Kader Aswaja Pergunu Kabupaten Pangandaran , konsisten suport kepengurusan baru dengan pemimpin yang baru," ujarnya Tian Kadarisman.(Tian Aswaja/AS)

 

 

Post a Comment

0 Comments