DINSOS PMD Kabupaten Pangandaran Salurkan Kursi Roda Untuk Warga Yang Sakit



Pangandaran LHI

Pemerintah Daerah Kabupaten Pangandaran melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat Desa (Dinsos,PMD) menyalurkan satu buah kursi roda kepada warga yang mengalami sakit stroke di wilayah Dusun Padasuka, RT 02/ RW 01, Desa Wonoharjo, Kecamatan/Kabupaten Pangandaran, Jawa barat. Jum'at (20/5/2022).

Diketahui warga yang dijenguk Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat Desa (DINSOS PMD) Kabupaten Pangandarant tersebut bernama Didi Supsidi, dirinya mengalami penyakit stroke sudah cukup lama,  sehingga di pandang cukup penteng menerima bantuan kursi roda untuk mempermudah aktivitasnya

Seperti disampaikan Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Pangandaran Wawan Kustaman mengatakan, pemberian bantuan satu buah kursi roda tersebut untuk mempermudah aktivitas Didi Supandi, yang kini sedang mengalami sakit stroke.

Wawan berharap pak Didi Supsidi yang sedang sakit tidak putus asa dan tetap optimis akan kembali sembuh seperti semula.

Wawan juga mengatakan bantuan tersebut sebagai bentuk perhatian pemerintah kepada warganya yang kebetulan sedang sakit dan butuh alat bantu. "Untuk itu kami berikan kursi roda untuk membantu aktivitasnya. Paling tidak bisa digunakan keluar rumah untuk berjemur atau aktivitas lainnya, pungkasnya. (AS)

 

Post a Comment

0 Comments